Kata-Kata Mutiara

Selasa

AI (Artificial Intelegency),cuRhat,PKS

huuuuuuuuuu ne wifi unp kuk ++++ lelet/lambat...... Mlez jg Jadinya gw ngonek internet...apalagi klo download...,, Tpi tetep gw nge blog aja (hehehe)

ok kta crita apa ya ???

krg ne gw lagi belajar AI (artificial Intelegency),,
dosen nya lagi ngebahas-bahas jawaban dari soal miD sEmester kemaren...!!!
Gmana Ya nilai Ujian miD gw itu ???!!

pusink jg gw ma penjelasin bapak neh..!!!

atau mank Gw lagi ngak Konek...,Ngak konsen
seperti pantun,,...

Jaka sembung Naik ojek,,
Ngak Nyambung nGk konek...

huahuahua,,pantun ini gw denger dari ketua umum PKS (Tifatul sembiring) ,waktu itu dia Lg di wawancara oleh salah satu TV swasta...!!!!

kata-kata orang beliau itu jago pantun..!!!halah....ko malah ceritain pak tifatul sih gw ...!!!

anak kelas kuk dah pada molor sih...capek mgkin yah,,Karena dah capek kul dari pagi.. atau memank meraka pada malaz dengerin ne bapak..!!!

oh ya gw jg dapat berita yang menyenangkan hati gw kemarin malam ;)....

thanks ya buat temen2 yg dah dengerin curhat gw..!!!

9 komentar:

  1. Oiya, kolo bisa jangan d aktifkan dong verifikasi katanya.. Jd lemot bt blogrol ya.. Alx msh bnyk yg mau d kunjungi! Nti kalu dah ga da lg ,aku sering2 mampir dah. Janji !

    BalasHapus
  2. iyyah reY...
    mint juga sering ntu dgR mR.sembiring berpantun2 Ria...
    acara debat aja dY juga masi nyempetin pantun2an...



    berita apa ntu yg menyenangkan??

    BalasHapus
  3. @ivan....hehehe coz maslah pribadi sih jadi harus di sensor curhatannya...
    Ehh... verifikasinya dah di nonaktifkan..thx yah tas sarannya..

    BalasHapus
  4. @mint....ada deh...Pokokenya yg Menyenangkan dah..heheh..Thx Tas Komennya Teman..

    BalasHapus
  5. iki posting kok acak"an sih? anehh... hahah...
    ngejar wifi ya? :D

    salam kenal, salam ganteng dari diazhandsome

    BalasHapus
  6. Dah brminggu2 kamu tak posting.weleh2 !

    BalasHapus
  7. @IVAn,,,,heheheh biz gi sibuk ma tugas...

    BalasHapus