Kata-Kata Mutiara

Selasa

cerita apalah ini....



nTAh kenapa akhir-akhir ini gw malez bget di rumah....,,padahal hari ini udah gak da kuliah tpi gw tetep aja di kampuz,,,mgkin karena gw malez mikirin hal-hal yang pengen gw ilangkan dari pikiran gw....!!!

gw berharap bget bisa cepet ngelupain dia... (I hope so)...

god pLz help Me..!!!!!!

ok sekarang gw posting apa ya ???? ;)

ohya disini lagi rame bget temen-temen gw yang maen internet... di tempat WA (wireles area) letaknya di blok jurusan teknik elektronika...jadi gw enjoy bget ngenet karena banyak temen-temen....

4 komentar:

  1. Curc0L(curhat c0l0ngan) ne yee...
    Hahahaha....

    BalasHapus
  2. nio mlupoan sia tu???

    by mYl_cute

    BalasHapus
  3. woi. . ,pitok. .ternyata loe ngeboongin hati loe ndiri ya?? sekalian ngeboongin gw. .

    BalasHapus